Slovan Bratislava melawan tim Kepulauan Faroe KI Klaksvik dibatalkan

Pertandingan kualifikasi Liga Champions Slovan Bratislava melawan tim Kepulauan Faroe KI Klaksvik dibatalkan setelah seorang pemain dari klub Slovakia dinyatakan positif COVID-19, kata badan sepak bola Eropa UEFA, Sabtu.

Slovan Bratislava melawan tim Kepulauan Faroe KI Klaksvik dibatalkan

Pertandingan tersebut awalnya dijadwalkan pada 19 Agustus tetapi ditunda hingga 21 Agustus setelah seorang anggota delegasi Bratislava mendapatkan hasil positif, mendorong otoritas setempat rakuten365 untuk mengkarantina seluruh tim.

Bratislava diminta untuk memberikan daftar pemain tambahan yang dinyatakan negatif dan memenuhi syarat untuk memainkan pertandingan tersebut.

Namun, seorang pemain dari grup kedua mengembalikan dua hasil tes positif dalam beberapa hari berturut-turut, memaksa seluruh grup untuk ditempatkan di karantina, UEFA mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan.

“Pertandingan yang dijadwalkan ulang itu tidak bisa dimainkan dan masalah itu sekarang akan diserahkan ke Badan Kontrol, Etika dan Disiplin UEFA, untuk diambil keputusan sesuai dengan Lampiran I,” kata UEFA.

Awal bulan ini, pertandingan babak penyisihan Liga Champions tim Kosovo KF Drita melawan klub Irlandia Utara Linfield dibatalkan setelah dua pemain dinyatakan positif.

FC Prishtina, juga dari Kosovo, memilih untuk mengontrak pemain dengan status pinjaman dari tim saingan untuk satu pertandingan untuk memperebutkan kualifikasi Liga Europa ke Lincoln Red Imps dari Gibraltar setelah delapan pemain mereka kembali dalam tes positif.